Monday, February 15, 2016

Muscablub KONI BANYUWANGI. Tarung Drajat Beri Dukungan Terbuka Pada Michael.

ijenpost.co.id. Banyuwangi,
Perhelatan akbar Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Banyuwangi, yang akan mengagendakan pemilihan Ketua KONI pereode 2016 - 2020 menggantikan kepengurusan lama yang Ketuanya mengundurkan diri, bakal meriah. Pasalnya Musyawarah Cabang Luar Biasa yang dilaksanakan pada Hari ini, Senin(15/2)  di Hotel Santika Banyuwangi, akan diikuti oleh 33 Cabang Olah Raga yang menjadi anggota KONI.
Mukayin, ketua panitia penyelenggaan event Muscablub ini, memastikan bahwa 33 cabang anggota KONI akan datang.
" kami sudah mengundang 33 cabang olah raga yang menjadi anggota KONI dan telah ada konfermasi dari pengurus Cabor bahwa mereka akan datang", Jelas Mukayin dalam kesempatan di konfermasi beritalima.com
Dari beberapa cabang olah raga yang mengikuti Muscablub di Santika, adalah Pengurus Cabang Keluarga Olah raga Tarung Derajat. Saat dikonfermasinya, M.Arif, Ketua Umum Tarung Derajat yang baru terpilih dalam Musyawarah pergantian antar Waktu Pengurus Cabang Tarung Derajat Banyuwangi menyatakan bahwa Tarung Derajat akan mendukung Michael Edy Hariyanto, SH sebagai Ketua Koni.
" saya yakin Pak Michael mampu membawa KONI lebih maju dan transparan dalam mengelola managemen KONI dan memajukan Cabor- cabor di Banyuwangi kedepan", Jelas M Arif yang juga koordinator Nasional Strategis Ngo ini.
Dilain kesempatan, Michael Edy Hariyanto, SH yang akrab dipanggil Michael memberi komentar bahwa jika dirinya terpilih sebagai Ketua Koni, maka Koni akan di bawa kearah managemen yang lebih bagus dan lebih memperhatikan dan memajukan cabor-cabor di  Banyuwangi. Hal itu menanggapi adanya mayoritas Cabor yang mendukung pencalonannya sebagai ketua Koni Banyuwangi Pereode 2016 - 2020.
" Trimakasih atas dukungan dari teman2 cabor utk maju menjadi ketua KONI, kalau memang benar saya terpilih saya tidak akan mengecewakan teman- teman cabor utk memajukan cabor- cabor di Banyuwangi dan saya akan berusaha mengelorakan semangat olah raga masyarakat Banyuwangi", Sms Michael pada beritalima.(tim/str01-abi)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/