Wednesday, March 16, 2016

Bara Di Bondowoso, Irwan Bahtiar siap ” Bongkar” Skandal Mega korupsi

Keterangan foto : Irwan Bahtiar bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung
Bondowoso
Suhu politik di Bondowoso kian memanas. Momen Pilkada yang masih kurang dua tahun, sudah terasa menghangat, khususnya di Komunitas politikus. Hal tersebut tercermin dengan adanya beberapa aktivitas politik dari beberapa kalangan yang sudah melakukan lobby lobby politik di beberapa kalangan.Tentunya syah saja semua fenomena itu terjadi. Tapi ada yang lain dari pada yang lain, Irwan Bahtiar, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, yang juga sebagai ketua DPC PDIP Bondowoso menyatakan, bahwa kegiatan politik yang akan dia lakukan adalah hal yang bermanfaat bagi Rakyat Bondowoso.
” saya tidak akan melakukan lobby lobby politik yang kontra produktif untuk Bondowoso, tapi saya ingin berbuat yang lebih bermanfaat untuk Bondowoso ke depan jika saya diberi amanah oleh Rakyat Bondowoso”, Papar Irwan Bachtiar dalam kesempatan diskusi pribadi di kediamannya. Saat didesak langkah apa yang akan dilakukan dalam agenda politik kedepan, dengan serius Irwan menyatakan bahwa dia akan membongkar mega skandal korupsi yang membuat sistem biokrasi di Bondowoso terpuruk.
” Banyak Kadis yang mengeluh pada saya terkait dg dugaan ” penyunatan” anggaran di SKPDnya dan hal itu bukan ” isapan jempol” belaka. Hal itulah yang ingin saya bongkar agar tidak menjadi sistem yang buruk pada managemen pemerintahan ke depan”, Ungkap Irwan.
Saat ditanya siapa yang melakukan penyunatan kepada SKPD , Irwan menyatakan  statemen tentang siapa yang menyunat , kelak akan disampaikan secara terbuka setelah Agenda LKPJ Bupati diserahkan.
” Tunggu agenda LKPJ, nanti akan saya buat testimoni terbuka dan hal tersebut langsung akan kami koordinaikan dengan Mabes Polri dan KPK. Ini serius, bukan untuk kepentingan politik, tapi murni untuk perbaikan sistem di Bondowoso”, jelas Irwan yang dikenal sangat dekat dengan lingkungan Istana negara.
Bukanlah suatu bahan candaan jika Ketua DPC PDIP ini berstatmen keras seperti diatas, sebab sejak lama Irwan memang mempunyai keinginan untuk merubah tatanan Biokrasi Bondowoso. Hal itu dibuktikan dengan kesediaannya menjadi ketua Setgab DPRD Bondowoso yang kinerjanya telah berhasil merubah paradigma penyusunan APBD Bondowoso Tahun 2016.
Suatu agenda yang perlu diapresiasi dan didukung semua pihak.Kita tunggu realisasi statemen Irwan Bahtiar dan kita beri dukungan terhadap agenda yang memang ditunggu rakyat Bondowoso.( Tim/str01)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/