Monday, March 21, 2016

Diduga Naskah Abal - abal, fraksi PDIP Tolak Raperda Ketertiban Umum

Bondowoso - rapat paripurna tentang penetapan 7(tujuh) rancangan peraturan daerah tahun 2016 kabupaten bondowoso terasa semakin memanas.

Setelah pemaparan dari beberapa SKPD mendapat intrupsi dan penolakan beberapa fraksi salah satinya fraksi PDIP yang langsung di wakili oleh irwan selaku juru bicara fraksi

Seperti yang di ungkap irwan di dalam sidang paripurna mengatakan bahwa di duga naskah raperda ketertiban umum adalah hasil copy paste terbukti dengan masih tercantumnya nama kabupaten lain.

"Saya anggap naskah raperda ketertiban umum adalah abal abal karena jelas ini di duga hasil copy paste terbukti dalam naskah tersebut masih ada tercantum nama kabupaten gresik dan seharusnya naskah akademis melihat dari kondisi di kabupaten bondowoso bukan kabupaten lain."Ungkapnya

Selain raperda ketertiban umum juga di tolak raperda pergantian nama kecamatan sempol menjadi kecamatan ijen.

Sesuai apa yang di ungkap perwakilan fraksi GANAS ( gerindra nasdem) abdul majid. Karena di anggap akan menjadi kontra dengan kabupaten lain.

"kenapa kita menolak karena akan menjadikan kontra produktif karena ijen sudah masuk segitiga emas yakni antara kabupaten banyuwangi situbondo dan bondowoso dan hal itu sudah di sampaikan oleh gubernur jawa timur." Ungkapnya. (Rois/abi)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/