Wednesday, March 23, 2016

KB TNI KODIM 0822 Adakan Komunikasi Sosial

Lektol Arh. Sudrajat, SH : Kedepan Harus ada pemimpin Bondowoso dari KB TNI"

BONDOWOSO, Ijepost.co.id
Jam 16.00 Wib, Bertempat di Aula Serba Guna Ponpes Al Islah Grujugan Bindowoso, Rabo ( 23/3) Keluarga Besar TNI Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan Pertemuan dalam rangka Komunikasi Sosial KB TNI( Kekuarga Besar TNI) Tahun 2016.
Dalam Arahannya, Dandim Bondowoso, Letkol Arh. Sudrajat SH menyatakan bahwa Perlunya rutinitas Komunikasi Sosial ini agar terjalin rasa kebersamaan dan koordinasi dalam mengetahui situasi sosial pada masyarakat Bondowoso.
Dalam sambutannya, Sudrajat juga menganalisa bahwa banyak kader kader dari anggota KB TNI Bondowoso yang punya kredibilitas, kapasitas dan Kapabilitas untuk menjadi bagian dari Kepepimpinan Bondowoso.
" Kedepan saya berharap ada salah satu anggota dari KB TNI Kodim 0822 Bondowoso yang menjadi Pemimpin Bondowoso", Papar Sudrajat dalam Sambutannya dihadapan KB TNI Bondowoso.
Tidaklah dipungkiri, jika kita melihat realitas yang ada, bahwa Anggota KB TNI adalah personil personil yang memang mempunyai kualitas SDM yang tidak dapat diragukan. Dengan demikian, tidaklah menjadi hal yang mustahil apa yang disampaikan dan menjadi harapan Dandim Bondowoso ini akan menjadi kenyataan . ( tim/str01/sukri)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/