Friday, March 18, 2016

Mengenal Sosok Kepala Perwakilan Ijen Post Jawa Tengah.


Ijenpost.co.id.Karang Anyar
Sosok cantik nan lembut, terlihat serius meletikkan jari mungilnya diatas Keyboard sebuah laptop biru dan terus menari nari untuk merangkai sebuah berita yang selalu ditunggu pembaca setia Ijenpost di Wilayah Jawa Tengah.
Purwanti Vivira Arif Wanita cantik berumur 31 tahun, ibu dari dua orang putri Shafira ( 4) dan Stevi(3) adalah sosok wanita energik yang selalu aktif di dunia jurnalistik. Selain keahlian dibidang tulis menulis, wanita cantik yang selalu berjilbab ini ahli dibidang membuat kue- kue yang enak.
Kesehariannya selain menerima email dari Biro ijenpost di jawa Tengah juga sibuk melayani pembeli di sebuah warung kecil yang sengaja dibuat untuk membuang waktu luang menunggu Sang Suami yang juga seorang jurnalist investigasi.
Mbak Pur, demikian tetangga kampung memanggil Wanita kelahiran 1985 ini.  Saat diwawancarai oleh awak media ijenpost yang sedang berkunjung ke kediamannya disebuah Desa yang tidak boleh dikorankan, Mbak Pur mengatakan bahwa kegiataaan jurnalist yang dilakoninya untuk membantu tugas pengembangan usaha media suaminya yang memang sebagai CEO berapa media.
" Kalau warung ini cuma sekedar hiburan agar bisa sedikit menghilangkan rasa kangen kalau ditinggal suami ke luar kota", Ujar Wanita yang gemar ber" selfi" ria ini dengan senyum yang menawan.
" saya hanya berusaha semaksimal mungkin dapat membantu suami dan belum bisa "Full time" karena masih momong dua putri saya ini", ujar Mbak Pur sambil merangkul manja 2 putrinya.
Diakhir wawancara, mbak Pur hanya berpesan pada seluruh crew jurnalis yang terhabung dalam Ijenpost agar tetap selalu semangat, kompak dan inovativ.
" Move On, Men", Pungkasnya ( Adv/str01)


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/