Saturday, March 5, 2016

OPINI AKHIR PEKAN, Badut “Tanpa Dosa” Proklamirkan Diri sebagai Calon Walikota dan Bupati

Oleh Blawong Saketi
Eforia tentang Pilkada serentak dibeberapa daerah, membuat suhu politik dibeberapa daerah agak memanas. Khususnya didaerah yang dalam waktu dekat membuat event lima tahunan pesta rakyat memilih pimpinan Daerah.  Para kandidat yang berkeinginan mengejar kekuasaan, mulai berlomba membuat pencitraan diri. Mempengaruhi psikologi masyarakat agar tersugesti. Mereka tak melihat potensi diri apakah benar benar mampu memegang Amanah Penderitaan Rakyat, yang terpikir hanya besarnya komisi komisi. Proyek PL maupun proyek Lelang yang dikondisi. Mereka telah melupakan banyak penyalah gunaan wewenang untuk korupsi. Yang penting menghalalkan cara untuk menjadi Walikota atau Bupati.
Kasak kusuk melakukan lobby. Milyrdan rupiah siap dikeluarkan hanya untuk ” membeli” rekomendasi. Sambil menebar janji janji yang belum tentu terpenuhi. Mereka lupa…sekali lupa bahwa mereka sedang ” dibidik” Komisi Pemberantasan Korupsi.
Badut badut itu mulai beraksi. Membawa panji seakan pembela hak rakyat sejati. Tapi mereka lengah, bahwa rakyat sudah mulai mengerti dan segera mencabut amanah yang dulu pernah diberi dan segera memasukkan mereka ke bui. Selamat menjadi walikota dan bupati di dalam ruang pengap berderuji nanti.
Mau bukti ??? Tunggu KPK menjemputmu nanti. (Tim/ str01/opini)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/