Monday, March 21, 2016

Rapat Paripurna DPRD Bondowoso bakal" Panas"



Irwan Bahtiar: Akan saya blejeti semua anggaran,termasuk LKPJ"

Ijenpost.co.id.Bondowoso
Baru saja Rapat Paripurna DPRD dibuka dengan ketokan palu oleh Pimpinan sidang Ahmad Dhafir. Sidang yang dihadiri oleh seluruh wakil ketua dan anggota dewan serta SKPD Pemerintah Bondowoso mengagendakan pandangan Umum tentang pengesahan 7 raperda dan Laporan Pertanggung jawaban Bupati dalam penggunaan APBD TA 2015.
Dalam komentarnya, Irwan Bachtiar , Wakil Ketua DPRD Bondowoso yang juga Ketua DPC PDIP , minggu sore ( 20/3) memberikan statmen keras bahwa dalam rapat paripurna kali ini, irwan akan membuktikan ucapannya yang diucapkan beberapa waktu yang lalu.
" Akan saya blejeti semua anggaran termasuk LKPJ", papar Irwan serius di hadapan awak media.
Tentunya statmen keras tersebut sebagai indikasi bahwa sidang paripurna DPRD Bondowoso ini akan " terasa panas". Apalagi terdengar rumor bahwa semua Raperda yang diusulkan oleh eksekutif akan ditolak habis karena kajian akademis yang tidak memandai sehingga jika Raperda tersebut disyahkan kurang bermanfaat untuk masyarakat.
Info dari sumber yang dapat dipercaya, bahwa ada beberapa Raperda yang bisa dipertimbangkan untuk disyahkan, itupun dengan catatan. Tapi ada Raperda yang memang akan ditolak pada agenda paripurna kali ini.
kita tunggu Hasil Paripurna dengan penuh harap, semoga paripurna kali ini membawa perubahan Bondowoso lebih baik ( Tim/str01)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/