Saturday, March 19, 2016

SEMANGAT CINTA TARUNG DERAJAT, BEKAL PENGURUS KODRAT BANYUWANGI IKUT RAKERDA


Ijenpost.co.id.Surabaya
Undangan Pengurus Kodrat Propensi Jawa Timur kepada Pengurus Cabang Tarung Derajat Banyuwangi, ditanggapi antusias oleh Pengurus maupun Anak didik yang telah bersertifikat kepelatihan.
 Dengan Semangat kecintaan terhadap Tarung Derajat, walau dengan bekal seadanya, ke 7 personil pengurus dan Anak didik yang telah memiliki sertifikat kepelatihan, berangkat dengan mengendarai mobil yang diusahakan dari salah satu pengurus Cabang.
Dipimpin oleh Wakil ketua Harian Kang Fauzi dan didampingi oleh Sektretaris Cabang Kang Tjandra serta Bendahara I Kang Gunawan, Rombongan Petarung petarung Banyuwangi ini berangkat tepat tengah malam dari Kota ujung Timur Pulau Jawa. 
" Ketua Umum kami tidak dapat menghadiri Rakerda Ini karena beliau menghantar putra pertamanya berobat ke Jakarta", Terang Fauzi ditengan istirahat setelah menempuh perjalanaan hampir 6 jam.
" Tapi kami tetap semangat, Ketum kami selalu memantau kegiatan kami dan buat kami  perhatian beliau sebagai motivasi kami untuk mengikuti agenda rakerda Yang dihadiri oleh Sang Guru ini", Sambung Tjandra yang selama ini sangat aktif dalam mengurusi Tarung Derajat di Banyuwangi.
Sungguh suatu yang perlu diapresiasi, walau dengan bekal seadanya, tapi Rasa ke "cintaan" pada Tarung Derajat Tidak membuat mereka kendor untuk menghadiri Kegitatan Tarung Derajat dimanapun. Selamat Rakerda di Surabaya  ☆BOX☆(str01)



Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/