Sunday, March 20, 2016

Stevy " Si Konyil" , gadis Cilik hobby Selfi


Ijenpost.co.id.Karang Anyar 
Usianya baru 3 tahun pada tanggal pada tanggal 19 April nanti. Putri kedua dari pasangan M. Arif, SH, MH, MSi, Pimpinan Redaksi Ijen post dan Purwanti, Kepala Perwakilan Ijen Post Jawa Tengah. Gaya dan penampilan yang selalu membuat orang yabg melihatnya tersenyum saat melihat polah tinggah gadis kecil yang ikut Kakek dan Neneknya disebuah desa kecamatan Kebak Kramat Karang anyar. Disamping ditungguin kakek neneknya, ibunya Purwanti senantoasa menjaganya dengan penuh kasih sayang, walau dibalik " kecentilannya" gadis kecil yang selalu aktif ini, nakalnya minta ampun ( kata ibunya,Red).
" Kalau minta apa apa harus ada, mas. Jika tidak dituruti guling guling ditanah", Cerita Purwanti sambil bersih bersih tokonya.
Walaupun nakal, kenakannya justru membuat kedua orang tuanya sayang, sebab kenakalan Vivi, demikian panggilan manja gadis kecil ini, selalu disertai kelucuan yang membuat orang yang melihatnya gemes.
Harapan dari kedua orang tuanya, semoga Vivi Dewasa menjadi gadis yang dapat berdarma pada dirinya sendiri, pada Keluarganya, pada masyarakat, Pada Negara dan Pada Tuhan Yang Maha esa. 
" Doakan ya..semoga harapan kami tercapai, amin", Punkasnya ( Str01/adv)


Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/