Tuesday, March 22, 2016

Supervisi KPK Di Kejati Jawa Timur



SURABAYA, ijenpost.co.id
Selasa ( 22/3) Pukul 09.00 Wib Tepat, 4 personil dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuju Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Setelah diterima Repsesionis yang sedang piket hari itu, ke 4 personil yang selalu berwajah serius itu langsung menaiki lift Menuju lantai 5 gedung Kejaksaan Tinggi yang megah. Sesampai dilantai 5 langsung disambut Kasi Penyidikan Pidana Khusus, Dandeni Herdiana di Ruang Pidsus.
Dalam keterangannya, Dandeni menerangkan bahwa kedatangan Personil KPK ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk melakukan supervisi beberapa kasus yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Memantau Kasus kasus yang terhenti di beberapa kejaksaan didaerah yang menjadi perhatian masyarakat.
" Ada beberapa tunggakan kasus dari jajaran kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri di Daerah Jawa Timur yang menjadi atensi supervisi", Terang Dandeni.
Sebelum memberi keterangan, Dandeni melakukan rapat koordinasi dalam rangka pemaparan pada personil KPK terkait dengan beberapa tunggakan kasus dan kasus yang sedang ditangani, salah satunya adalah kasus Dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur yang menetapkam ketua Kadin, LN, Sebagai tersangka.
Hingga jam 12.00 rapat koordinasi tertutup tersebut belum selesai.(tim/str01)




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/