Sunday, April 10, 2016

Crew Ijenpost Sambut Cak War Dari " Hotel Prodeo"



BONDOWOSO, Ijenpost.co.id
Tepat jam 20.45 Wib, Suwarno alias Cak War, Pimpinan Redaksi Ijenpost non aktif keluar dari Pintu utama lapas kelas II bondowoso. Hal tersebut terkait dengan putusan sela Oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bondowoso dalam sidang kasus Dugaan Pelanggaran UU ITE dengan mengabulkan permohonan perpindahan dari tahanan kurungan menjadi tahanan Kota.

Sesaat sebelum meninggalkan lapas Yang baru saja "mengukung" Cak War hampir 2 bulan, Crew Ijenpost yang selalu setia mendampingi perjuangan Cak War mencari keadilan, berfoto bersama dihadapan pintu utama Lapas dan memanjatkan puji syukur atas " pembebasan" tersebut.

Tapi sayangnya, saat ingin di konfermasi dan dimintai komentar terkait masalah pembebasan tersebut, Cak War bergegas masuk Mobil yang menjemputnya hinggal awak media tidak sempat mewawancarianya.

Hingga berita ini diunggah, didapat info bahwa masih banyak teman teman dari komunitas wartawan yang menyambangi di kediaman Cak War.

Salah satu awak media yang ikut menjemput Cak War mengomentari bahwa " pembebasan" ini sebagai tanda positif terhadap kasus ya menimpa Cak War.

"Bisa jadi Majelis mencermati bahwa dakwaan JPU tidak terbukti di pengadilan sehingga putusan sela yang diputuskan majelis adalah sebuah indikator bahwa Cak War akan diputus bebas murni", papar Seorang Wartawan Mingguan yang enggan disebut namanya dan langsung diamini oleh komunitas wartawan yang hadir....Semoga !!!(tim/str0q/skr)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/