Monday, April 4, 2016

Sidang Kasus Ijen Post.JPU Tolak " Utusan" Saksi Ahli Dewan Pers
Anggidigdo : "Yang saya panggil Yosep, Bukan Imam Wahyudi.Saya tidak perduli Yosep sekarang jadi apa"


BONDOWOSO,Beritalima.com.

Keprofesionalan dan ke independenan Anggidigdo, JPU Kejaksaan negeri Bondowoso pada persidangam Kasus yang dikenal dengan Sidang Ijen Post benar benar teruji dan perlu di apresiasi. Penolakan "utusan" saksi Ahli dari dewan pers dengan alasan tidak sesuai dengan surat panggilan JPU adalah sebuah bukti bahwa JPU dalam kasus yang menjerat Suwarno alias Cak War dengan sangkaan pelanggaran UU ITE ini, benar benar bersikap independen.

Dalam konfermasi yang dilakukan oleh awak media, Anggi, Panggilan Akrab mantan Kasi Pidum Kejaksaan negeri Nganjuk ini dengan tegas menolak kedatangan Imam Wahyudi, selaku anggota dewan pers yang membidangi pengaduan masyarakat.

"Yang kami panggil adalah Yosep, Saksi ahli yang telah di mintai keterangan oleh Penyidik. Tapi yang datang Imam Wahyudi. Jelas saya tolak dan Kami telah melayangkan surat panggilan ke dua pada Saksi Ahli ( yosep,red)", Terang Anggi didepan awak media (4/3)

Saat disampaikan info bahwa Yosep sekarang menjadi Ketua Dewan Pers, Anggi dengan tegas menyampaikan ketidak peduliannya posisi Yosep sekarang.

"Saya tidak peduli Yosep sekarang sebagai apa, yosep yang memberi kerterangan ahli pada penyidik.Beliau yang harus memberi keterangan pada majelis. Dan sampai hari ini belum ada konfermasi kedatangan", Papar Anggi sebelum persidangan Hari ini digelar.(4/3)

Saat berita ini di posting, dari dewan pers belum dapat dikonfermasi terkait penolakan tersebut dan Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari Ijen Post. (tim/str01/fnd)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/