Thursday, April 21, 2016

Sidang Tuntutan Cak War Ditunda



Ketua Majelis Hakim : " JPU tidak hadir, sidang ditunda Kamis depan"

BONDOWOSO, ijenpost.co.id
Rencana pembacaan tuntutan atas dakwaan  dugaan pelangaran UU ITE jo Pencemaran nama baik oleh JPU pada Suwarno alias Cak War, Pimpinan Redaksi ijen Post ( non aktif) batal. Pasalnya menurut penjelasan Ketua Majelis Hakim, Dede Suryawan, SH, MH bahwa JPU tidak hadir dalam persidangan hari ini. Penjelas itu di samapaikan Dede pada Cak War diluar sidang ( 21/4).
Tapi saat hal tersebut dikonfermasikan pada JPU, Anggidigdo menjawab melalui selulernya bahwa Anggi sudah berada dipengadilan.
" Saya sudah di Pengadilan,Mas..tapi saya tidak tahu alasan penundaan. Baru saja saya dapat penjelasan dari panitera bahwa sidang ditunda", Jelas Jaksa ganteng yang menjadi JPU yang dinilai sangat independen dalam dalam menangani perkara Kasus Ijen Post Ini.( 13.15 wib , 21/4)
Dilain kesempatan, Cak War selaku terdakwa yang sedang menunggu tuntutan dari JPU menyatakan bahwa Cak War tidak mempermasalahkan penundaan tersebut.
" Bagi saya, apa yang menjadi kebijakan JPU dan Majelis Hakim akan saya hormati. Saya menilai, bahwa JPU dan Majelis Hakim yang menangani perkara saya adalah personil personil yang profesional dan independen. Saya pasrahkan nasib saya pada beliau beliau", Papar Cak War di luar persidangan.
Sidang ditunda Kamis (28/4) dengan agenda Pembacaan tuntutan yang tertunda.( tim/str01)
.




Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/