Wednesday, May 4, 2016

BANYUWANGI TUAN RUMAH KEJURDA TARUNG DERAJAT ( OPEN) 2016 JAWA TIMUR



BANYUWANGI, ijenpost.co.id
Perebutan  untuk menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Daerah Tarung Derajat Jawa Timur (Open) yang masuk dalam agenda pembahasan Rapat kerja Daerah, Sabtu ( 30/4) yang langsung dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi M. Mochsin mewakili Bambang Haryo, Ketua Umum Pengurus Provinsi Tarung Derajat Jawa Timur, berlangsung Seru. Pasalnya perebutan tiket untuk menjadi tuan rumah Kejuaraan paling bergengsi di Jawa Timur tempat bertemunya para petarung petarung pilihan dari seluruh cabang Kodrat Jawa Timur ini dianggap sebagai Kejurda open tersengit dan sarana gengsi daerah dalam menujukkan prestasi atlitnya untuk dapat mendulang emas yang akan dihitung dalam klasemen dalam Popda ( Pekan Olah Raga Daerah Se Jawa timur) kelak.
Dihadiri 14 Pengurus Cabang Tarung Derajat Se Jawa Timur dan pengurus Provinsi, agenda rapat Kerja Kodrat ( Sebutan Olah Raga Tarung Derajat, Red), Banyuwangi yang diwakili langsung oleh Ketua umum Pengurus Cabang Tarung Derajat Banyuwangi dan didampingi Pengurus lainnya, Iwan memberikan argumentasi pada peserta Raker Kodrat tentang kesiapan sebagai tuan Rumah Kejuaran bergengsi bertemunya perarung petarung handal sejawa Timur dalam Kejurda Tarung Derajat ( Open). Akhirnya dengan perdebatan yang alot, dari 4 daerah seperti Malang kota dan Kabupaten, Kota Batu, Jember, Bondowoso, Surabaya secara aklamasi memberikan kepercayaan Pengcab Kodrat Banyuwangi sebagai Tuan Rumah Kejurda Tarung Derajat Jatim 2016 Open.
" Banyuwangi memang daerah yang representatif untuk menyelenggarakan Kejuaraan kategori besar seperti ini dan sesuai Peraturan Daerah Jawa Timur nomor 12 tahun 2012 tentang penyelenggaraan Kejuaraan Olah raga, Pemerintah Daerah Cq Kadispora wajib untuk mendukung kegiatan ini", Papar M. Muchsin Ketua Bidang Organisasi Pengprov Kodrat Jatim.
Demikian juga dengan penuturan Iwan Arif, Ketua Umum Kodrat Banyuwangi menyatakan bahwa prestasi Atlit Kodrat Banyuwangi sudah harus dihargai dan disosialisasinya dengan layak sebab prestasi atlit Kodrat Banyuwangi telah menembus event kejuaraan Internasional.
" Terus terang saya sangat prihatin dengan kondisi prestasi atlit Kodrat Banyuwangi yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Dengan Kejuaraan Daerah Open ini saya akan tunjukkan pada daerah bahwa Atlit Tarung Derajat Banyuwangi akan mampu membawa nama baik Banyuwangi ke Depan", Tutur Iwan Arif yang selama ini dikenal sebagai aktivis anti korupsi nasional ini dengan serius.
Seperti diketahui, bahwa tahun 2015, Banyuwangi adalah sebagai pemegang Juara Umum  Kerjuaraan bergengsi ini dan juga Banyuwangi adalah sebagai Cabang Kodrat yang banyak menghasilkan atlit atlit nasional dan internasional. Sudah sepantasnya mendapat kehormatan menyelenggarakan event bergengsi sekelas Kejurda Tarung Derajat Open 2016 ini. Dan dengan di syahkan Banyuwangi sebagai Tuan Rumah Kejurda Tarung Derajat Open sejawa Timur, Banyuwangi akan mencatatkan diri sebagai daerah yang akan menjadi Tuan Rumah sekaligus sebagai pemegang Juara Umum tahun lalu dan diharapkan juara umum akan tetap disandang oleh Cabang Banyuwangi yang selama ini banyak mencetak petarung petarung handal.
" saya Hanya berpesan pada petarung petarung Kodrat Jawa Timur, ingat !!! Anda akan mengikuti Kejuaraan Daerah Open di " Kandang Macan" Tarung Derajat Jatim.untuk itu berlatihlah dengan keras agar tidak menjadi " pencundang" di Banyuwangi", Tutup Iwan Arif memberi semangat pada Atlit Kodrat Jawa Timur.(str01)


Keterangan foto : M.Muchsen ( Kiri) ketua Bidang Organisasi Kodrat Jawa Timur bersama Altit Banyuwangi, Siti Rofikoh ( opi)

Dikirim dari perangkat Samsung saya

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/