Thursday, May 25, 2017

BUPATI AMIN LEPAS PAWAI TA’ARUF MENYAMBUT BULAN RAMADHAN 1438H


Bondowoso - ijenpost.net. Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso kembali menggelar Pawai Ta’aruf yang merupakan agenda rutin tahunan. Seluruh siswa mulai tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) berkumpul didepan Masjid Agung At Taqwa untuk mengikuti pawai tersebut.

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni sebelum melepas secara langsung Pawai Ta’aruf menyampaikan, masyarakat harus benar-benar bisa memanfaatkan dengan saling bisa menahan diri, saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama demi menjaga kehidupan yang harmonis dan berimbang serta situasi dan kondisi yang aman.

“Mari kita sambut kedatangan bulan Ramadhan dengan penuh keyakinan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkapnya, Kamis (25/5/2017).

“Semoga dengan digelarnya pawai ini, budaya Islami yang kita miliki dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat,” imbuhnya lagi.

Presiden Republik Kopi ini mengajak seluruh umat Islam untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan rasa syukur dan kegembiraan. Karena menurutnya, bulan penuh rahmat ini adalah kesempatan untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dengan meningkatkan kualitas ibadah, pada akhirnya kita semua dapat meraih kemenangan dan bisa kembali kepada fitrah,” pungkas Amin seraya melepas pawai. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/