Thursday, June 29, 2017

ARUS BALIK DI JEMBATAN SURAMADU MULAI MENINGKAT


BANGKALAN, ijenpost.net – Kepala Gerbang Tol Jembatan Suramadu Mujiono menyatakan, kendaraan yang melintas di jembatan Suramadu pada arus balik Lebaran 1438 Hijriah kali ini, meningkat 60 persen.

“Peningkatan 60 persen ini apabila dibanding dengan hari-hari normal,” katanya, Rabu sore.

Ia menjelaskan, peningkatan arus lalu lintas ini terjadi sejak Selasa (27/6), baik untuk kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Hanya saja, sambung dia, meski jumlah kendaraan yang melintas di jembatan penghubung Pulau Jawa dengan Pulau Madura itu meningkat, tidak sampai menimbulkan antrean di loket pembelian tiket.

“Kalau antrean tidak ada, hanya peningkatan jumlah kendaraan saja,” ujar Mujiono.

Ia menjelaskan, warga yang melakukan mudik Lebaran itu kebanyakan pada pagi hari, sedangkan pada siang dan sore hari lebih sedikit.

Sementara pada malam hari, kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu terpantau sepi, bahkan pengelola tol hanya membuka satu loket untuk roda empat.

“Kalau kendaraan yang melintas hari ini belum dilaporkan oleh petugas. Tapi yang jelas, berdasarkan pantauan sementara, hari ini tidak jauh berbeda dengan kemarin,” katanya, menjelaskan. (beritalima.com)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/