Thursday, June 22, 2017

BUPATI BONDOWOSO HIMBAU PEMUDIK TERTIB DAN MENJAGA KONDUSIFITAS




BONDOWOSO – ijenpost.net - Mendekati arus mudik lebaran 2017, Bupati Bondowoso, Jawa Timur, Amin Said Husni, mengimbau para pemudik untuk berhati-hati dan tertib berkendara, agar mereka bisa mencapai tujuan dengan selamat.


“Para pemudik hendaknya mengikuti tata tertib dan rambu-rambu lalu lintas yang ada,” kata Bupati, Kamis (22/6/2017).


Bupati juga meminta masyarakat untuk merayakan lebaran dengan tidak hura-hura dan tidak berlebihan, melainkan merayakan dengan penuh khidmat sehingga memahami hakikat lebaran setelah menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya.


“Merayakan lebaran supaya mempererat tali silaturrahim dan tidak berlebih-lebihan, sehingga kita bisa memiliki makna yang hakiki keluar dari Ramadhan dan bertemu Idul Fitri,” kata Bupati.


Selama arus mudik balik lebaran, pemerintah Bondowoso juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara khususnya pemudik dengan mengoptimalkan fungsi pos pelayanan yang berada di sejumlah titik rawan kecelakaan ataupun kriminalitas. 


“Saya yakin, dengan bersinerginya TNI/Polri dan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan selama mudik balik lebaran, akan mampu menjaga kondusufitas di Bondowoso yang memang sudah kondusif,” pungkas Bupati dua periode ini. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/