Tuesday, June 6, 2017

PELAYANAN YANG BERKUALITAS, MOMENTUM HUT PDAM KAB. MALANG





MALANG – Ijenpost.net - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-36 Tahun PDAM Kabupaten Malang diawali dengan sosialisasi pelayanan Anti Pungutan Liar dan Kampanye Anti Narkoba Sabtu (20/5) di Hotel El-Karangploso. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pejabat PDAM Kabupaten Malang sampai dengan setingkat kepala seksi, dengan tujuan untuk pelaksanaan program pemerintah dalam pelayanan publik dengan menghapus pungutan  yang tidak ada dasar hukumnya.



Di samping itu, tak lupa ziarah ke makam mantan direksi, Senin (22/5) diikuti oleh jajaran pimpinan (Direksi) sampai dengan Kepala Bagian dan Kepala Unit Pelayanan. Menurut Bapak H. Syamsul Hadi, S.Sos.,M.M., kegiatan kirim doa atau ziarah ke makam para mantan direksi bertujuan untuk membangun silaturahmi bagi jajaran pejabat PDAM Kabupaten Malang.



Dirut PDAM Ir. Syamsul Hadi kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Khususnya dalam rangkaian HUT perusahaan, baik kegiatan keolahragaan dan keagamaan, yang salah satunya adalah ziarah makam mantan direksi, sebagai rasa terima kasih atas jasa dan pengabdian mantan Direksi itu.



Syamsul Hadi berharap dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, PDAM kedepannya akan lebih baik, “nantinya perusahaan dapat lebih maju, berkembang dan bermanfaat. Tentunya dengan diikuti pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat dan kesejahteraan pegawai".



Untuk target di tahun 2017, lanjut Syamsul, "diantaranya menyentuh langsung kepada masyarakat dalam bentuk sambungan rumah (SR) murah kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Malang sejumlah 8000 SR. Selain itu untuk pendapatan ditargetkan mencapai Rp. 82 milliar, dari pendapatan sebelumnya, yang mencapai Rp.76 milliar”. (nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/