Tuesday, June 20, 2017

PEMDA BONDOWOSO BANTU RINGANKAN BEBAN RAKYAT


BONDOWOSO – ijenpost.net – Pemkab Bondowoso membantu meringankan beban kebutuhan warga kurang mampu dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M. Hal itu mereka wujudkan dengan menggelar pasar murah di kawasan Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo, selama dua hari mulai Senin (19/6/2017) hingga Selasa (20/6/2017) pagi ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Hidayat yang membuka pasar murah mengatakan, pasar murah digelar sebagai upaya Pemkab Bondowoso membantu memenuhi kebutuhan warga kurang mampu yang akan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini yang tinggal hitungan jari.

“Saya berharap pasar murah yang menyediakan sembako murah ini dapat membantu warga kurang mampu saat puasa dan menjelang lebaran,” katanya.

Pasar murah digelar pemkab ini, diikuti sejumlah OPD pemkab, instansi pemerintah BUMN, dan swasta. Panitia pasar murah menyediakan 2.400 paket sembako dengan harga di bawah pasaran, yakni satu paket berisi sejumlah kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, gula, dan bahan dapur lainnya sebesar Rp 30 ribu.

Untuk pemerataan dan mengantisipasi warga membeli berulang, pemkab telah membagikan kupon lewat kecamatan bagi warga kurang mampu. Sehingga, hanya warga kurang mampu pemilik kupon yang bisa membeli paket sembako di pasar murah. Selama dua hari digelar, pasar murah tidak pernah sepi pembeli. Mereka datang dari desa-desa yang mayoritas warga kurang mampu. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/