Saturday, July 15, 2017

Asisten Logistik Panglima TNI Tinjau TMMD Ke 99 Di Kab Malang


Ijen post Malang - TNI sebagai bagian dari masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pembangunan dan menjadi keutuhan NKRI, dalam peran aktif tersebut TNI melaksanakan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa) ke-99 Tahun 2017 wilayah Kodim Malang-Batu yang di laksanakan di Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak Kab Malang.

Sebagai keseriusan dari program tersebut , Panglima TNI , (12/07) mengutus Asisten Logistik (Aslog) Panglima TNI, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Gadang Pambudi untuk meninjau dan memberi semangat pada pelaksanaan TNI manunggal dengan masyarakat. 

Pada kunjungan ini Aslog Panglima TNI, didampingi Wakil Bupati Drs H. M. mm.Sanmusi MM, Damdim 0818 Kab. Malang/Batu, dan Ketua DPRD Kab.Malang Hary Sasongko.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Malang M.Sanusi mengucapkan selamat datang kepada Mayor Jenderal TNI Gadang Pambudi di Desa Sumberputih, Kecamatan Wajak. Semoga kunjungan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Suberputih melalui program TMMD," ungkapnya.

Sanusi mengatakan, "Mengingat luasnya wilayah Kab. Malang, saya berharap program TMMD ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya di Wilayah Kabupaten Malang. Pemkab Malang akan siap berkolaborasi dengan TNI AD, dengan menggerakkan OPD terkait, sehingga pembangunan bisa merata dan masyarakat Kabupaten Malang lebih maju dan sejahtera.

Pada keksempatan itu pula (Aslog) Panglima TNI, Mayjen TNI Gadang Pambudi, "berharap agar program TMMD tepat sasaran dan mengena langsung kepada masyarakat. Hal inilah yang nantinya akan kita laporkan kepada pimpinan kami di Mabes TNI bahwa program TMMD bisa sukses dilaksanakan," katanya.

Usai acara Wakil Bupati Malang mengajak Aslog Panglima TNI berkeliling meninjau langsung ke  titik lokasi dilaksanakannya kegiatan TMMD. Yakni meninjau pelebaran jalan Dusun Magersari, pembuatan mck, dan pengaspalan jalan makadam. (Nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/