Sunday, July 9, 2017

Bupati Bondowoso Ngopi Bareng Forpimda

BONDOWOSO – ijenpost.net - Bupati Bondowoso, Drs H Amin Said Husni memiliki cara tersendiri dalam rangka membangun Kekompakan dan kebersamaa bersama Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di Kabupaten Bondowoso.

Salah satunya dengan secara rutin menggelar ‘Ngopi Bareng’. Forpimda yang terdiri dari Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0822, dan Sekretaris Daerah tampak sangat akrab dan dengan santai membicarakan dan mendiskusikan berbagai Persoalan Bondowoso.
Hal ini sebagaimana terlihat dalam acara ngopi bareng di Siklus Corner Bank Jatim Bondowoso, Sabtu (8/7) malam. Selain itu Forpimda lengkap, dalam ngopi bareng juga dihadiri oleh Wakapolres, Kasdim dan sejumlah pejabat teras Pemkab Bondowoso, seperti Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala BKD, Kepala Bakesbangpol, Kepala Dinas Satpol PP, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa setempat. Pimpinan Bank Jatim sebagai tuan rumah, juga tampak sangat menikmati sajian kopi khas Bondowoso untuk para tamu.

Acara itu, diiringi Band 360, binaan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang membuat suasana semakin akrab dan tampak dari percakapan Forpimda. Ditambah lagi, cekatannya para peramu saji yang memang merupakan karyawan Bank Jatim Bondowoso. Banyak hal yang didiskusikan saat Forpimda. Terutama soal kopi darat menyangkut Bondowoso kedepan yang lebih baik. Kopi Bondowoso yang harus dikenal di dunia.

Ditemui Bhirawa usai acara ngopi bareng tersebut Bupati Amin Said Husni mengungkapkan jika kegiatan ini rutin dilakukan. Namun pihaknya menampik jika ada Persoalan khusus yang dibicarakan melainkan hanya berbicara dan diskusi santai. “Ini kegiatan santai saja, tidak ada Persoalan khusus yang dibicarakan, namun saya yakin memiliki manfaat yang besar bagj Bondowoso,” katanya. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/