Monday, July 3, 2017

Bupati Bondowoso Sidak Hari Pertama Kerja

BONDOWOSO – ijenpost.net - Hari pertama masuk kerja di Pemkab Bondowoso, Bupati Amin Said Husni bersama kepala Inspektorat lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin (3/7).

Apresiasi diberikan oleh Bupati kepada Kepala Dinas PUPR beserta seluruh karyawan dan Pegawai Sipil Negara (PNS), atas kedisiplinannya untuk masuk tepat waktu di hari pertama kerja pasca liburan Hari Raya Idul Fitri.

"Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Disiplin kerja sebagai PNS harus terus ditingkatkan, dan semoga semua karyawan PUPR terus berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan di Bondowoso," kata Bupati dalam sambutan singkatnya.

Sidak hari pertama kerja kemudian dilanjutkan ke Dinas Pertanian dan Peternakan. Bupati juga menyempatkan diri untuk bersalaman dan bermaaf-maafan dengan seluruh PNS di bawah pimpinan H Munandar ini.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, H Munandar menyatakan kedisiplinan PNS di kantornya begitu tinggi dan semuanya masuk tepat waktu.

"Seluruh pegawai kami masuk semua, tidak ada yang cuti dan terlambat. Ini semua sangat membanggakan dan saya apresiasi," ujarnya.

Tak hanya memberikan apresiasi, mantan Kabag Umum Pemkab Bondowoso ini memotivasi semua karyawannya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pembangunan di sektor pertanian, peternakan dan tanaman holtikultura.

"Motivasi ini juga disampaikan oleh Bupati Amin Said Husni kepada saya, agar terus memompa semangat dan kinerja seluruh staff demi kemajuan sektor pertanian. Oleh karena itu, saya terus mengajak semua karyawan dan PPL disiplin dan meningkatkan kinerja," tukasnya. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/