Tuesday, July 4, 2017

Bupati Malang Dan Forkopimda Halal Bi Halal Dengan Seluruh ASN Pemkab Malang


MALANG - ijenpost.net - Bertempat di Pendopo Kepanjen Kab. Malang, Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang serta seluruh jajaran forum komunikasi pimpinan daerah melaksanakan halal bi halal dengan seluruh jajaran pejabat dan staff di lingkungan Pemerintahan Kab. Malang, seperti di ketahui acara halal bi halal selalu di selenggarakan oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai bagian dari silaturahim antar sesama manusia dan sudah menjadi tradisi tahunan rakyat Indonesia setiap usai lebaran.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wabup Malang, berhalal bihalal bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kapolres Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen, dan Kepala Pengadilan Negeri Kepanjen bersama jajarannya kemudian disusul oleh ribuan tamu undangan yang hadir.

Bupati Malang, Dr .H. Rendra Kresna dalam sambutan halal bi halal yang di hadiri ribuan ASN mulai tingkat desa ,Kecamatan dan Kabupaten mengatakan, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan merupakan agenda rutin Pemkab Malang dalam tiap tahunnya. “Dengan menggelar halal bihalal ini, diharapkan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Malang, serta masyarakat bisa bertatap muka, Selain itu kata Rendra, "dalam momentum Idul Fitri, digelarnya kegiatan ini juga untuk saling memaafkan dan menata ulang kebajikan".

Rendra menegaskan, setelah halal bihalal, para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan harus kembali bekerja seperti biasa karena para ASN telah menjalankan cuti bersama Idul Fitri yang cukup lama. (ones)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/