Wednesday, July 5, 2017

DENGAN SEMANGAT KEMANUNGGALAN, TNI LAKSANAKAN TMMD Ke-99


MALANG - ijenpost.net - TNI sebagai pelindung dan perekat kebangsaan di masyarakat melaksanakan kegiatan TNI Menunggal Membangun Deaa ke 99 tahun 2017 ini di pusatkan di desa Sumber Putih Kecamatan Wajak Kab Malang.

Dalam upacara pembukaan TMMD (04/07), yang di lakukan di lapangan desa Sumber Putih bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Malang Rendra Kresna, hadir dalam pembukaan TMMD ini Dandim 0818 Malang dan Kota Batu , Kapolres Malang beserta jajarannya, dan pejabat di lingkungan Pemkab Malang.

Dengan mengusung tema "Dengan Semangat Kemanunggalan dan Rakyat, Kita Percepat Pembangunan di Daerah-Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI". 

Rencananya TMMD ini berlangsung 30 hari hingga 2 agustus mendatang.

Usai acara pembukaan tersebut, Bupati Malang Dr Rendra Kresna mengajak masyarakat di tempat di laksanakan TMMD untuk ikut berperan aktif dengan meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait, Karena dengan TMMD ini bisa juga dibangun kebersamaan dan kegotongroyongan antara TNI dan masyarakat khususnya dalam akses infrastruktur yang saat ini fokusnya lebih kepada pelebaran jalan termasuk konektivitas antar dusun," kata Rendra Kresna.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan secara simbolis diantaranya bibit pinus dari Perhutani sebanyak 200 pohon, 500 bibit mahoni, 3000 bibit cabai dari dinas pertanian, serta BLT dari dinas sosial kepada 15 orang.

Dalam acara tersebut ,juga di suguhkan tarian tradisional guna lebih mencintai dan mengagumi desanya. (ones/gus)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/