Wednesday, July 19, 2017

Harjabo 198 Bupati Awali Kegiatan Dengan Ziarah Makan Raden Bagus Asra

BONDOWOSO – ijenpost.net - Peringatan Hari Jadi Bondowoso ke 198, Bupati Bondowoso Amin Said Husni bersama rombongan mendatangi makam Raden Bagus Asra Kertonegoro Kironggo atau lebih dikenal dengan Kironggo. Dalam kunjungan ziarah makam itu, Bupati sekaligus pamit kepada keluarga Kironggo yang menyambut kedatangannya.

Bupati mengatakan, ia sudah cukup lama memimpin di Kabupaten Bondowoso selama sembilan tahun.

Menurut Bupati, momen Harjabo kali ini sekaligus pamit kepada keluarga Kironggo. Sebab, kata Bupati untuk selanjutnya tidak bisa lagi memimpin karena terbentur dengan aturan.

“Saya mohon pamit karena untuk selanjutnya belum tentu bisa ikut acara seperti ini. Jika selama memimpin ada kekurangan yang telah saya lakukan, maka mohon dimaafkan karena saya juga manusian biasa, kata Bupati Amin dalam pemaparan sekaligus pamit di Makam Kironggo, Rabu (19/7).

Menurut Bupati, Harjabo merupakan tradisi yang setiap tahun oleh Pemerintahan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Selain itu, Harjabo merupakan amanat Peraturan Daerah No 5 tahun 2011. Setiap tanggal 17 Agustus dilakukan resepsi Peringatan Hari Jadi Bondowoso. (Tim)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/