Tuesday, July 11, 2017

Pelayanan Yang Maksimal, Bupati Malang Sabet Penghargaan WOW Service Day 2017

Ijen post malang  - Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat lewat Organisasi Perangkat Daerah di Dinas Kesehatan Kab Malang dengan program layanannya home care permata yang di nilai sukses dan sangat memuaskan, menganugerahkan  Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, meraih Penghargaan WOW Service Excellence Award 2017, di ajang WOW Service Day 2017 yang di selenggarakan oleh MarkPlus, Inc. bertempat di Ballroom Shangri La Hotel, Jl. Mayjend Sungkono, Surabaya, Selasa (11/7).  MarkPlus, Inc.

Deputy Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. Jacky Mussry, "menjelaskan selama bertahun-tahun, MarkPlus, Inc. telah menyelenggarakan ajang Service Excellence Award di berbagai kota di Indonesia. Pada tahun 2017 ini, MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan ajang ini dengan konsep yang lebih menarik dengan tajuk WOW Service Day 2017. Dengan memberikan penganugerahan Service Excellence Award bagi perusahaan dan tokoh lokal yang dipandang telah memiliki “service spirit” luar biasa yang patut diteladani".

Jacky Mussry juga menggelar sesi Diskusi Panel dengan tema “Best Practice Sharing Session by Service Champion”. “Kita langsung menghadirkan Bupati Malang, Walikota Malang, Bupati Trenggalek dan Bupati Ngawi sebagai Pembicara sekaligus dilakukan sesi tanya jawab dan sharing session.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang, Dr. Budiar Anwar yang juga ikut mendampingi, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Malang melalui Bupati Malang sangat peduli dan perhatian terhadap pelayanan kepada masyarakat Kab. Malang terutama masalah kesehatan.

Pada sesi diskusi Panel dengan tema “Best Practice Sharing Session by Service Champion” paparan yang disampaikan oleh Bupati terkait program Home Care Permata dinilai sangat jelas, serta pertanyaan yang di sampaikan moderator di jawab seacara detail dan memuaskan oleh Bupati.

Salah satunya pertanyaan yang di lontarkan moderator yakni bagaimana caranya bisa merubah paradigma orang sakit menjadi sehat , menurut Bupati dengan komitmen, sabar dan penuh keuletan yang di sampaikan tim Kesehatan mulai dari dokter, bidan dan perawat melalui pendampingan terjun langsung kepada masyarakat bagaimana hidup yang sehat itu. Mereka tim Kesehatan ini bertugas tidak mengobati tapi bagaimana berperilaku hidup sehat agar tidak sakit," jawab Bupati di sambut aplaus dari ratusan undangan yang hadir, kata Budiar. (nes , hms)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/