Tuesday, July 18, 2017

Rendra Berharap Gapeknas Mampu Mencetak Kontraktor Profesional



MALANG - ijenpost.net - Setelah sekian lama vakum Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kabupaten Malang resmi di deklarasikan Senin (17/7) siang tepatnya di Rumah Makan (RM) Bojana Puri Kepanjen kepengurusan DPD Gapeknas periode 2017-2018 resmi di lantik.

Dalam acara yang di kemas pelantikan serta halal bi halal seluruh asosiasi se-Malang Raya itu juga di hadiri Bupati Malang Rendra Kresna dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Malang dan seluruh unsur Forkopimda.

Ketua panitia acara ,Bambang Suryanto.SE, MM.,M.Si,Ak dalam laporannya menyampaikan, Pelantikan dari 19 anggota pengurus Gapeknas ini diharapkan agar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Malang dan hadirnya Gapeknas di Kabupaten Malang kita bisa membawa perubahan baru sesuai dengan Visi-Misi Gapeknas.

Moch Geng Wahyudi, SH, M.Hum selaku Dewan Pembina Gapeknas dalam sambutannya mengucapkan,”Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga pelantikan DPD Gapeknas Kabupaten Malang yang di komandani Priyo Sudibyo (Bogang) periode 2017- 2018 bisa terlaksana dan berjalan lancar, Gapeknas hadir untuk ikut bersaing secara profesional dalam pembangunan di Kab Malang ini sesuai Visi-Misi Gapeknas.

Dalam amanat Ketua umum Gapeknas yang di bacakan Ketua Umum DPD Gapeknas Provinsi Jawa Timur (Jatim) melalui Sekretari Umum Muhammad Alyas SH, MH mengatakan, semoga hadirnya Gapeknas di Kab Malang ini ikut berperan aktif di pembangunan serta bisa mendorong jasa pengguna kostruksi agar bisa menjadi mitra kerja pemerintah dan semoga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar, serta nanti hadirnya Gapeknas tidak ada lagi lobi-lobi secara interen antara pengguna anggaran dan para pengguna jasa konstruksi,”harapnya.

Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna dalam pesan singkatnya dalam pelantikan DPD Gapeknas Kab Malang ini menyampaikan terimakasih terhadap Sekretaris Umum DPD Gapeknas Jatim serta berharap semoga kedepan para asosiasi ini, baik dari Gapeknas dan asosiasi yang lain agar apapun yang dikerjakan harus berkontribusi kepada pemerintah tidak boleh saling menjatuhkan satu sama lain apalagi sampai menghujat, serta nantinya Gapeknas mampu mencatak kontraktor yang profesional di segala hal tidak hanya mahir di bidang kontruksi saja.

Usai pelantikan,kegiatan kali ini dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan antara Bank Jatim, BTPN serta dari unsur kampus dengan Gapeknas dan penyerahan cindera mata kepada seluruh unsur Forkopimda dan insan pers. ( nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/