Wednesday, August 2, 2017

Bersih Desa Di Hari Jadi Desa Pujiharjo

Malang – ijenpost.net -Sebagai rasa syukur atas limpahan Rejeki dan kemakmuran Desa dan dii Hari Jadinya yang ke-85, Desa Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo menggelar kegiatan bersih desa.

Hadir dalam bersih desa di desa Pujiharjo, senin (24/07) Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna, Bupati yang hadir lokasi acara langsung di sambut dan ikut arak-arakan encek-encek menuju Kantor Desa Pujiharjo bersama masyarakat, Kepala Desa Pujiharjo, Hendik Arso Hadi Winulyo beserta Camat Tirtoyudo dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Malang menyampaikan bahwa, Desa Pujiharjo dengan segala potensinya yang ada harus tetap terus membuat inovasi dan mengembangkan diri dengan programnya. “Terus dukung jalannya pemerintahan desa dan pembangunannya yang sudah baik. Terus semangat mengembangkan desa ini menjadi desa wisata karena Desa Pujiharjo sendiri memiliki beberapa potensi yang bisa dikembangkan,” ungkap Bupati.

Pembangunan dan pengembangan daerah, lanjut Rendra, "yang memiliki potensi perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak. Pemerintah akan terus mendukung desa-desa yang ingin mengembangkan wilayahnya menjadi desa wisata dan tentunya masyarakat juga harus ikut mendukung".

Bupati juga mengapresiasi atas kemajuan Desa Pujiharjo serta kerukunan dan kekompakan yang terjaga sekian lama. sekaligus juga akan terus mengawal pembangunan infrastruktur yang ada.

Segaligus atas Pemkab Malang saya akan terus mengawal pembangunan infrastruktur dalam mendukung pengembangan potensi yang ada. Serta saya sangat mengapresiasi kemajuan Desa Pujiharjo yang didukung masyarakatnya yang tetap terjaga kerukunan antar umat beragama serta keguyupan dalam bergotong royong.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung hingga dini hari ini, diantaranya Muspika Tirtoyudo, para tokoh masyarakat desa setempat dan tak lupa juga ribuan masyarakat sekitar yang turut memeriahkan acara hari jadi ke-85 Desa Pujiharjo.

Adapun rangkaian hari ini dimulai sejak tanggal 18 Juli 2017, seperti kegiatan KKR, pengajian, pawai kebangsaan, buwuhan, encek-encek, dan puncak acara adalah pagelaran wayang kulit semalam suntuk. (nes)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/