Wednesday, August 2, 2017

Bupati Malang Berharap Sekda Baru, Melanjutkan Tugas Sekda Lama


Malang – ijenpost.net - Setelah melalui seleksi di panitia seleksi lelang Jabatan yang cukup ketat dan lama, akhirnya Pemkab Malang memiliki Sekretaris Daerah yang baru menggantikan Sekda lama yang purna tugas.

Bertempat di pendopo agung Kab Malang di Malang, senin (31/7), Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna melantik Ir. Didik Muljono, MT. sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang menggantikan Dr. H. Abdul Malik, SE. MSi, sebelumnya Ddik Muljono menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Hadir pada acara PelantikanPengambilan Sumpah Jabatan, Wakil Bupati Malang, Forkopimda, Pimpinan DPRD Kab Malang, Kepala Bakorwil Malang, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Malang. Serta para Pimpinan OPD dan Camat di Lingkungan Pemkab Malang.

Di samping melantik Sekda baru, Bupati Malang Rendra Kresna juga melantik dan mengambil sumpah 5 Pejabat (eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang antara lain : Drs. Willem Petrus Salamena, jabatan sebelumnya Kepala BKD jabatan baru menggantikan jabatan kosong yang di tinggal Didik Muljono, sebagai Kepala Dispenda, Nurman Ramdansyah SH menjabat Kepala BKD, Dr Budiar menjabat Asisten bidang Administrasi Sekda, Drs M.Hidayat menjabat Kepala dinas Pendidkkan, Dra. Pantjaningsih Sri Redjeki menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dalam sambutannya Bupati Rendra Kresna mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik dan memegang teguh Amanah yang diembankan untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab dengan berbuat yang terbaik, untuk daerah yang kita cintai yaitu Kabupaten Malang,” kata Rendra.

Untuk Pejabat Sekretaris Daerah yang baru Bupati berharap agar terus mempertahankan keberhasilan dari sekda lama dan melanjutkan dan menindaklanjuti tugas dari Sekda yang lama. Berbagai tantangan ke depan harus segera dilaksanakan salah satunya yakni adalah menjalin koordinasi dan komunikasi dengan semua unsur yang ada " himbau Bupati.

Usai pelantikan dan sumpah jabatan, di lanjutkan ramah tamah antara Pejabat yang baru di lantik dengan seluruh undangan yang hadir. (nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/