Thursday, August 10, 2017

SELAMA 10 JAM, KPK OBOK-OBOK PEMKOT MALANG

MALANG - ijenpost.net - Tanpa di sadari oleh semua Pejabat di Pemkot Malang, tiba-tiba Komisi Pemberantasan Korupsi turun ke Malang melakukan penggeledahan di beberapa tempat, pertama sekitar jam 9, KPK menggeledah kantor Dinas PU dan Cipta Karya kota Malang, di lanjutkan ke dinas perijinan serta ruang kerja asisten tak lupa dari penggeledahan, di Dinas PU, KPK melakukan penyegelan di ruang kerja Kepala dinas PU (Rabo 9/8).

Dari kantor PU dan Perijinan, KPK melanjutkan penggeledahan di Balai Kota Malang, ada tiga tempat yang di geledah oleh KPK, yakni ruang Wali Kota Malang, ruang Wakil Wali Kota Malang serta ruang kerja Sekda Kota Malang tak luput dari pemeriksaan. Dari dua lokasi penggeledahan KPK mengamankan serta membawa 2 (dua) koper barang bukti.

Sebagai informasi penggeledahan yang dilakukan KPK di sejumlah tempat di kota Malang tidak terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT). Namun, KPK melakukan hal itu lantaran ada kasus yang sudah naik ke penyidikan, dan karena kasus ini naik ke penyidikan maka nanti akan ada tersangka.

Wali Kota Malang M. Anton saat di mintai keterangan mengatakan "saya dalam penggeledahan ini tidak di tanya apa apa serta tidak tahu soal kasus apa, saya hanya menyaksikan saja penggeledahan di ruangan Walikota, dan pihak KPK tidak memeriksa saya, untuk lebih detail penggeledahan di tempat lain coba rekan-rekan tanya pak Sekda, karena selalu ikut di setiap penggeledahan di ruangan ruangan lainya.
Senada dengan Abah Anton ( Wali Kota), Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji juga tak tahu soal penggeledahan yang di lakukan KPK, karena pihaknya tidak mendapat kabar dari KPK apabila akan ada penggeledahan.

Dari gedung KPK, ketua KPK Agus Raharjo mengatakan" Karena sudah naik ke penyidikan, KPK tentu telah menetapkan tersangka. serta dalam kasus apa jadi tersangka, soal detail nama tersangka nanti setelah usai penggeledahan di Kota Malang. Dari seluruh penggeledahan yang di lakukan KPK di Pemkot Malang selama 10 jam itu, menyita 2 kardus besar dokumen barang bukti. Hingga berita ini naik cetak belum ada kabar resmi dari pihak KPK siapa siapa saja yang akan menjadi tersangka serta apa tersangka akan juga di bawa ke Jakarta ? Bersambung ( nes/gun)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/