Monday, February 5, 2018

BUPATI BONDOWOSO : CAMAT DAN KEPALA DESA HARUS KERJA KERAS, CERDAS DAN IKHLAS


Bondowoso – ijenpost.net - Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni terus memotivasi seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan seluruh Kepala Desa, untuk terus bekerja membangun Bondowoso khususnya.

Hal ini disampaikan Bupati pada Kunjungan Kerja, bertempat di Aula Gedung BLK Desa Tangsel Kulon Kecamatan Tenggarong,yang dihadiri oleh semua Kepala OPD dan lima Kecamatan Wonosari, Tenggarong, Taman Krocok, Curahdami beserta Kecamatan Kota Bondowoso, Senin (05/02/2018).

Bupati Amin dalam Kunjungan Kerja di Wilayah Kerja Bondowoso, Tenggarang, Wonosari, Taman Krocok dan Curahdami menyampaikan, Camat dan Kapala Desa beserta semua Perangkatnya harus bekerja keras untuk membangun Bondowoso lebih baik kedepannya, “Semua Camat dan Kepala Desa harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas dalam membangun desa. Rencanakan pembangunan secara tepat, kerjakan sesuai aturan dan selesaikan administrasi dengan benar, “ pesan Bupati kepada Camat dan Kades.

Bupati Amin juga menghimbau seperti yang di paparkan dalam Kunker sebelumnya, semua Kepala Desa untuk mensukseskan resolusi ‘Tuntas’, dan menggunakan Dana Desa untuk menggali potensi desanya masing-masing, “Kepala Desa harus kreatif dan inovatif dalam mengalokasikan dana desa. jangan takut untuk berinovasi, sepanjang tetap sasaran dan masuk berada dalam koridor peraturan perundang-undangan,” tuturnya.

Di kesempatan itu pula Bupati Amin memaparkan kepada semua Camat dan Kades di Bondowoso, untuk terus mengupgrade informasi tentang peraturan perundang-undangan yang mengatur penggunaan anggaran desa, “Jangan malas membaca dan malas belajar, agar bisa terus berinovasi dan berkreasi untuk membangun desa masing-masing. Jadilah desa terbaik dari desa-desa yang lain, “Jelasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/