Monday, February 5, 2018

BUPATI BONDOWOSO TINJAU PEMBANGUNAN RTLH DI KELURAHAN BLINDUNGAN

Bondowoso – ijenpost.net – Usai Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni lakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah wilayah di Bondowoso, salah satu agenda kunker yang dilakukan oleh Bupati yakni meninjau langsung lokasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) di Kelurahan Blindungan Kecamatan Bondowoso, Senin ( 05/02 ).

Kepala Kelurahan Blindungan Zainur Ridha. SH. Bersykur dengan adanya bantuan Rumah tidak layak huni tersebut setidaknya Masyarakat sudah dapat menikmati kelayakan hidup setara dengan lainnya. ” Dan tanpa adanya bantuan serta dukungan dari Bupati, niscaya hal ini akan terlaksana dengan lancar dan sukses”, Tuturnya .

Dalam kesempatan yang sama Bupati Bondowoso menyampaikan, Pelaksanaan RTLH ini Anggaran-nya murni dari DAK 2017, ” Sepeserpun tidak dibenarkan menarik sumbangan dari pihak manapun, dan tidak ada unsur muatan politik, baik Pilkada atau pileg bahkan bukan berasal dari Partai Politik manapun. Murni bantuan ini dari Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat agar memiliki rumah yang layak seperti masyarakat lainnya ”, jelas Bupati.

Bupati berharap kepada penerima manfaat, ” Agar di rawat dan ditingkatkan fasilitas yang ada supaya lebih baik dan kwalitasnya lebih mapan“, Imbuh Bupati.

Sementara itu, dari pantauan Sketsa, usai meninjau RTLH ini Bupati Bondowoso sendiri akan melanjutkan kegiatan Kunker ini dengan melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di antaranya. Kunjungan ke BLK Kelurahan Tenggaran dan Kecamatan Wonosari. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/