Tuesday, February 20, 2018

BUPATI HIMBAU ASN NETRAL MENGHADAPI TAHUN POLITIK

Bondowoso – ijenpost.net – Tahun 2018 sudah memasuki tahun politik, Bupati Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Drs. H. Amin Said Husni, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bondowoso agar menjunjung netralitas dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Jangan sampai ASN mudah terombang-ambing oleh perkembangan situasi, kita harus tetap profesional dan menunjukkan netralitas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati, Selasa (20/2/2018)

Menurut Bupati, secara pribadi ASN memang memiliki hak politik, tetapi jangan sampai terlibat dalam politik praktis, yang akan berdampak kepada timpangnya pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

“Memang secara pribadi ASN memiliki hak politik tetapi tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Layani masyarakat tanpa membedakan aliran dan warna politik tertentu, kita berikan pelayanan secara netral kepada masyarakat, itu hakikatnya,” tegasnya.

Kabupaten Bondowoso, selain akan menggelar Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, juga akan menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, ada dua pasangan calon yang akan berkompetisi pada ajang Pilkada Bondowoso yang akan berlangsung Rabu, 27 Juni 2018, yakni Salwa-Irwan Bachtiar (Sabar) dengan nomor urut 1 dan pasangan Dhafir-Dayat (Dhada) dengan nomor urut 2. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/