Tuesday, March 20, 2018

Momen Pilkada Bondowoso, Bupati Tekankan Netralitas ASN

Bondowoso - Ijenpost.net - Bupati Amin Said Husni kembali mengingatkan netralitas PNS. Hal itu diungkapkan beberapa waktu lalu saat melakukan pelantikan kepada para PNS yang menempati jabatan baru. Bupati menegaskan ASN harus netral dan tidak boleh ikut-ikut dalam hirup-pikuk Pilkada.

Bupati Amin mengingatkan agar ASN harus menjaga profesionalisme. Secara aturan, mereka tidak boleh ikut dalam hiruk-pikuk pilkada. Sehingga sedianya harus fokus menjalankan tugas. “Walau masing-masing individu mempunyai hak pilih sebagai hak konstitusional, tetapi PNS harus netral,” tegasnya.

Kinerja pemerintah harus berjalan baik. Dengan PNS tetap menjaga diri dan netral, maka sudah memberikan andil dalam menyukseskan Pilkada 2018. Sukses dalam Pilkada 2018 ini menjadi salah satu program TUNTAS Bupati Amin. Sehingga pihaknya berusaha dengan keras agar perjalanan Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juli 2018 ini berjalan lancar dan tiada aral melintang.

Saat ini Bondowoso sudah memasuki masa kampanye dan masing-masing pasangan calon sudah bergerilya ke berbagai pelosok sehingga bersentuhan dengan masyarakat. Dengan kegiatan tersebut, seorang ASN tidak boleh terlibat aktif. Demi menjaga netralitas dan keberlangsungan Pilkada Damai 2018. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/