Tuesday, April 10, 2018

Plt. SEKDA BONDOWOSO BUKA KEJUARAAN VOLI BUPATI CUP-2


BONDOWOSO – ijenpost.net - Plt. Sekertaris Daerah Bondowoso Drs. H. Karna Suswandi, MM., membuka Kejuaran bola voli antara club se-Jawa Timur Bupati Cup 2, di GOR Pelita, Senin malam (9/4).

Dalam sambutannya, Ia mengatakan, atas nama Bupati Amin Said Husni, dirinya mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen tahunan yang memasuki tahun kedua itu.

Ia pun berharap agar turnamen tersebut mampu melehairkan atlet-atlet bola voli yang berkualitas. Sekaligus, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Utamanya, agar hidup sehat dan kegiatan ini untuk memberikan kegiatan positif pada generasi muda.

“Ini untuk memberikan kegiatan positif, mulai dari kegiatan olah raga,” tandasnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Bupati Cup, Dadan Kurniawan, melaporkan bahwa ada delapan tim putra dan delapan tim putri di Jawa Timur (Jatim) yang ikut andil memperebutkan piala Bupati Cup tahun ini.


“Tim-tim tersebut merupakan tim elite dan sudah sering menjuarai turnamen Bola Voli di berbagai daerah,” ucap Dadan.

Dalam pembukaan tersebut, hadir Kapolres Bondowoso AKBP Taufik HZ, Dandim Bondowoso Letkol Inf. Tarmuji, Ketua KONI Bondowoso Noer Sutjahjono, Pimpinan Bank Jatim Bondowoso, dan Kepala OPD. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/