Tuesday, April 3, 2018

Plt. SEKDA, KAPOLRES DAN DANDIM BONDOWOSO, TINJAU PASAR INDUK


BONDOWOSO – ijenpost.net - Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Karna Suswandi, meninjau pembangunan Pasar Induk bersama Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi dan Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Tarmudji.
 
"Meninjau kesiapan Pasar Induk Bondowoso. Karena tanggal 19 April nanti pasar ini akan mulai ditempati oleh para pedagang," ujar Karna, Selasa (3/4/2018).

Dari hasil pemantauannya, Karna menjelaskan ada beberapa pekerjaan di Pasar Induk Bondowoso yang masih belum rampung seperti grounding floor.

Namun, hal tersebut tidak tidak akan menghambat relokasi pedagang yang akan dilakukan pada 19 April mendatang.

"Hydrant kan sudah terpasang. Jadi tidak ada kendala untuk relokasi nanti," katanya.

Karna mengatakan konstruksi bangunan pasar induk Bondowoso yang baru itu telah sesuai dengan standar nasional. Harapannya, pasar tersebut sekaligus bisa menjadi tujuan wisata belanja bagi wisatawan.

"Para pedagang juga harapannya bisa ikut menjaga kebersihan pasar. Sehingga tidak hanya tempat jual beli, tapi bisa menjadi tujuan wisata belanja bagi masyarakat," ucap Karna yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Bondowoso.

Dalam kunjungannya, selain hadir Kapolres Bondowos dan 0822 Bondowoso, Karna juga didampingi beberapa Kadis lain seperti Ka Diskoperindag Bondowoso Bambang Soekwanto dan Ka Diskominfo Haeriyah Yuliati. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/