Wednesday, May 30, 2018

Bupati Bondowoso Resmikan Renovasi Polsek Kota

BONDOWOSO – ijenpost.net – Polsek kecamatan Kota Bondowoso yang telah rampung di renovasi, hari ini Rabu 30 Mei diresmikan langsung Oleh Bupati Bondowoso yang diselenggarakan di halaman polsek kota bondowoso, dalam acara tersebut hadir juga Kapolres Bondowoso, Kapolsek Kota, Dandim 0822, Camat dan Lurah di wilayah Bondowoso.

Pada kesempatan kali ini Kapolres Bondowoso ” AKBP Taufik
Herdiansyah Zeinardi menyampaikan, “dalam rangka peresmian renovasi kapolsek kota ini atas bantuan pemerintah kabupaten bondowoso suatu kebanggaan bagi kami yang tiada hentinya untuk membantu kepolisian, di tahun 2018 merupakan tahun pembenahan, seperti genteng dan lain lain, pada tahun sebelumnya pembangunan kita lakukan di beberapa polsek, dengan adanya renovasi ini kita akan meningkatkan kinerja, pelayanan kepada masyarakat dan kita jaga, rawat apa yang sudah di lakukan benar benar dirasakan oleh masyarakat”, tuturnya

Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni Menyampaikan, “dalam renovasi Polsek kota ini agar kelihatan lebih mewah seperti villa dari pada kantor hingga mau masuk masyarakat merasa nyaman dan lebih mendekatkan polri kepada masyarakat, sarana prasana ke publik semakin baik”, imbuhnya.

Bupati Bondowoso juga menghimbau, “dalam memasuki tahun politik mudah mudahan aman terkendali dan kondusif, saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Bondowoso, Pemkab dan TNI, 3 pilar dan para tokoh agama, masyarakat sehingga kita bisa mencegah kriminalitas dan narkoba dan selamat atas rampungnya renovasi Polsek kota, kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat“. (*).

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/