Friday, May 4, 2018

BUPATI BONDOWOSO TERIMA PENGHARGAAN TOP PEMBINA BUMD 2018


BONDOWOSO – ijenpost.net  – Kepemimpinan Bondowoso oleh  Bupati Amin Said Husni menorehkan prestasi baru, dirinya mencatatkan namanya sebagai TOP Pembina BUMD tahun 2018, Kamis (3/5) di Balai Kartini Jakarta.

“Alhamdulillah, di ujung masa jabatan saya ini, semakin banyak prestasi yang sangat membanggakan, salah satunya mendapat predikat pembina terbaik BUMD 2018,” kata Amin Said Husni, Jumat (4/5).

Penghargaan ini diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMB) terbaik se Indonesia atas achievement (prestasi) dan improvement (perbaikan) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

 “Selama ini sebagai pembina BUMD, khususnya PDAM, saya memang selalu mendorong PDAM agar terus memperluas jangkauan layanannya kepada masyarakat, utamanya bagi keluarga yang kurang mampu, dengan memberikan subsidi,” ujarnya.

Selain itu, terkait penyertaan modal dari APBD untuk PDAM, dirinya menganjurkan dan memberikan arahan agar digunakan untuk memberikan bantuan subsidi bagi masyarakat, dan memperluas pelanggan.

“Modal dari APBD selalu saya arahkan penggunaannya untuk subsidi tarif dan penambahan sambungan untuk pelanggan baru dari keluarga kurang mampu. Inovasi inilah yang kemudian membuat dewan juri TOP BUMD 2018 memberikan penghargaan kepada saya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan TOP BUMD 2018 diselenggarakan oleh majalah Bussiness News Indonesia yang bekerjasama dengan Asia Bussiness Research center serta beberapa lembaga Tim Penilai seperti SGL management, PPM management, Sinergi Prima dan beberapa lembaga lainnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/