Wednesday, May 2, 2018

HASIL SURVEI LSI, TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KEPEMIMPINAN AMIN SAID HUSNI MENCAPAI 70 %

BONDOWOSO – ijenpost.net – Keberhasilan Bupati Amin Said Husni atas tingkat kepuasan publik terhadap kerja nyata Bupati itu berdasarkan hasil survei LSI Denny J.A yang secara ilmiah dapat dipertanggungjawabkan. “Kiranya kita patut memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati dan jajarannya yang selama ini sangat gigih dalam melaksanakan tugas dan pelayanan publik. Tentu, hal ini perlu ditingkatkan lagi agar Bondowoso terus mengalami kemajuan dari berbagai bidang. Kita juga tidak boleh berleha leha atas capaian capaian ini melainkan terus berupaya meningkatkan kinerja secara baik dan benar,” ujar Ketua DPRD Bondowoso, H. Tohari, seusai mengikuti peresmian gedung Pendidikan dan Gedung Pusat informasi megalitikum bertempat di Education Development Center (EDC) pada Rabu (02/05/18).

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H. Tohari mengapresiasi kinerja Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni yang menunjukkan tingkat keberhasilan selama memimpin Bondowoso hingga 70 persen termasuk kepuasan masyarakat yang juga sangat memuaskan.

Bupati Amin Said Husni ketika memberikan sambutan di gedung EDC itu mengemukakan bahwa dahulu Bondowoso menjadi salah satu pusat peradaban yang modern pada masanya. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya peninggalan peninggalan atau artefak yang ada di Bondowoso. Sehingga tidak berlebihan bila kemudian Bondowoso menjadi salah satu pusat atau daerah megalitikum.

Dengan demikian, sudah seharusnya, Bondowoso saat ini juga harus menjadi daerah yang maju dengan segala kekurangan dan kelebihan nya. Untuk itu, ia sangat mengharapkan agar para pendidik nantinya mampu mewujudkan dan mengembangkan potensi yang ada di Bondowoso.
Selain itu, Bupati juga menjelaskan bahwa selama ia menjadi Bupati hingga hampir selesai masa jabatannya, bahwa ada banyak capaian yang sudah ia lakukan. Bahkan kinerja yang selama ini ia lakukan bersama jajarannya termasuk juga Forpimda serta dukungan masyarakat Bondowoso menunjukkan hasil yang baik.

“Hasil survei LSI Denny J.A menyebut bahwa 70 persen publik menyatakan kinerja pemerintah Bondowoso cukup baik dan juga tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik juga sangat baik. Hanya ada sekitar 1,4 persen yang menyatakan tidak baik,” ujar Bupati sambil menambahkan bahwa kemungkinan yang menyatakan tidak ada perubahan alias jumud itu menggunakan kaca mata hitam. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/