Wednesday, May 2, 2018

MOMEN HARDIKNAS, BUPATI BONDOWOSO LAUNCHING BUS SEKOLAH GRATIS

BONDOWOSO – ijenpost.net – Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Upacara Hardiknas di Alun-Alun Ki Bagus Asra Bondowoso. Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni ini diikuti semua elemen dilingkungan Dinas Pendidikan.

Selain menggelar upacara Amin juga meresmikan beberapa fasilitas penunjang pendidikan, seperti Gedung Pendidikan, Pusat Informasi Megalitikum Bondowoso dan launching Bus Sekolah Gratis.

Dalam sambutannya, Amin merasa bersyukur dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional di Tahun 2018 ini bisa memaknai dengan Menguatkan Pendidikan dan memajukan kebudayaan, “Kita patut bersyukur dengan Tema Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan kita juga Pemerintah Kabupaten Bondowoso bisa menindak lanjuti dan memberi wujud kongkrit kepada seluruh masyarakat Bondowoso untuk mendapatkan akses pendidikan yang setinggi-tingginya” tegas Amin dalam pidatonya Selasa (2/5/2018).

Kepala Dinas Pendidikan Bondowoso Endang Hardiyanti juga menyampaikan hal serupa dengan yang disampaikan Bupati.

“Semua fasilitas ini dan semacamnya sebagai wujud nyata keseriusan kita dalam memajukan pendidikan di Bondowoso, dalam angka kita sudah memenuhi target namun memang tidak menutup kemungkinan masih ada kekurangan sarana dan prasarananya, seperti masih ada gedung-gedung sekolah di pedesaan yang belum diperbaiki dan kurangnya tenaga pengajar ” ujar Endang selesai acara.

Dalam kesempatan ini Bupati Amin Said Husni juga berkesempatan mencoba mengemudi Bus Sekolah Gratis dengan berpenumpang perwakilan beberapa orang siswa. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/