Friday, June 8, 2018

BUPATI BERSAMA JAJARAN FORKOPIMDA SAFARI RAMADHAN


Ijenpost.net -BONDOWOSO - Bulan Suci Ramadhan 1439 H yang saat ini berlangsung menjadi jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT. Selain itu manfaat bagi masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat atau kedekatan antara masyarakat dengan masyarakat.
 
Bertempat di Masjid Pondok Pesantren Subulus Salam Ds. Kerang Rt. 17 Rw. 07 Kec. Sukosari Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag dan AKBP Taufik Herdiansyah Z. SIK. SH serta Forkopimda jajaran Kab. Bondowoso.
 
Dibulan puasa, Safari Ramadhan adalah sebagai ajang silaturahim antara sesama muslim. Dimana Tradisi silaturahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Sebagaimana dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, bahwa silaturahim memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya.
Inti sambutan Forkopimda yang diwakili oleh Bupati Bondowoso Bondowoso :
Ucapan salam hormat kepada seluruh janjaran forpimda dan para kyai toga, tomas ,serta jamaah sholat tarawih yang telah hadir dalam acara jamaah sholat taraweh dimasjid PP SUBULUS SALAM ini semoga mendapatkan hidayah dari allah swt amin dimana safari romadhon ini menjadi ajang tahunan pemerintah kab.bondowoso saya berharap dengan adanya safari romadhon ini bisa menjadi motivasi masyarakat khususnya desa kerang agar selalu meramaikan dan menyemarakkan masjid. Safari Romadhon ini adalah safari yang paling lengkap karna dihadiri oleh forpimda dan para OPD kab.bondowoso dan safari romadhon ini adalah yg terakhir dan juga terakhir bagi saya semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat khususnya desa kerang ini, tutur Bupati Bondowoso. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/