Saturday, June 23, 2018

BUPATI BONDOWOSO HADIRI DOA BERSAMA PILKADA AMAN


Ijenpost.net – BONDOWOSO - Memasuki masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bondowoso untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso yang jatuh pada tanggal 27 Juni mendatang diharapkan tetep terjaga rasa aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Bondowoso Drs Amin Said saat memberikan sambutan dalam acara doa bersama untuk Pilkada Aman yang dilaksanakan di Mapolres Bondowoso Sabtu (23/06) malam.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh undangan yang hadir Bupati 2 periode menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat dan juga para simpatisan Paslon untuk terus menjaga keamanan dan kedamaian sampai selesai proses Pilkada.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kedua pasangan calon (Paslon) yang sudah melewati masa-masa proses Pilkada Bondowoso dengan kondisi yang aman, damai, kondusif walaupun sedikit ada dinamika politik,” ungkapnya.

Namun Bupati masih bersyukur Pilkada Bondowoso saat ini tetap terkendali tidak ternodai oleh hal-hal buruk yang tidak diinginkan oleh seluruh Paslon dan juga para penyelenggara pemilu.

“Alhamdulillah sampai saat Pilkada Bondowoso masih aman terkendali ini berkat dukungan dari semua pihak, baik dari Polres Bondowoso, Kodim Bondowoso dan juga seluruh lapisan masyarakat yang menginginkan Pilkada Bondowoso berjalan dengan aman terkendali,” tuturnya.

Diakhir sambutannya Bupati meminta agar suasana yang sudah nyaman ini terus terjaga sampai pada akhirnya proses Pilkada Bondowoso selesai dengan dilantiknya para pemimpin nomer 1 di Jawa timur dan juga pemimpim nomer 1 di Bondowoso.

“Semoga siapapun nantinya yang terpilih menjadi Bupati Bondowoso untuk lima tahun kedepannya bisa melanjutkan pemerintahan yang sudah saat ini tertata dengan baik. Saya berharap kepada Bupati terpilih untuk bisa membuat perkembangan Bondowoso kedepannya lebih meningkat,” pungkasnya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/