Wednesday, June 27, 2018

BUPATI BONDOWOSO TUNAIKAN HAK SUARA DI TPS 09 KELURAHAN BLINDUNGAN


Ijenpost.net – BONDOWOSO - Bupati Bondowoso Amin Said Husni, bersama keluarga mendatangi TPS 09 Kelurahan Blindungan Kecamatan Kota Bondowoso. Bupati Amin datang paling awal dengan berjalan kaki sembari menyapa, serta mengajak warga untuk menggunakan hak suaranya dalam pilkada.

Setibanya di lokasi, orang nomer 1 di Bondowoso itu masih menyimak pembacaan tata cara mencoblos, yang dibacakan oleh salah satu anggota KPPS.

Surat suara Pilbup dan Pilgub yang diterima kemudian dibawa ke bilik suara untuk dilakukan pencoblosan. Proses ini kemudian diikuti oleh pemilih lainnya yang telah mengantri.

Kepada awak media bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengatakan, dirinya berharap agar kepala daerah yang baru, bupati terpilih dapat melanjutkan pembangunan. Sehingga kesejahteraan  dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat.

"Saya mengajak masyarakat bersama-sama berdoa, agar pelaksanaan pilkada dapat berjalan lancar, sukses, aman, damai dan kondusif," jelas Amin Said Husni.

Amin Said Husni menambahkan, pasca Pilkada nantinya semua perbedaan untuk di kesampingkan. Sehingga persaudaraan dapat teus tejalin tanpa tepecah-belah. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/