Friday, June 8, 2018

BUPATI DAN PCNU BONDOWOSO SIAP SUKSESKAN KIRAB KOIN

Ijenpost.net – BONDOWOSO - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bondowoso KH Abdul Qodir Syam menyampaikan, tanggal 8 Juni 2018 mendatang Kirab Koin NU akan sampai di Bondowoso. Untuk itu, ungkap Kiai Qodir, mari berlomba-lomba untuk mengisi kotak infaq (Koin) tersebut.

Kiai Qodir berharap Bondowoso bisa melebihi dari PCNU lainnya, karena kabarnya terakhir ada PCNU di Jawa Timur bisa mengumpulkan hingga Rp 349 Juta.

"Untuk itu di PCNU Bondowoso nantinya diharapkan koin NU yang terkumpul bisa melampaui kabupaten lain," katanya, di acara koordinasi Kirab Koin NU dan buka bersama dalam rangka memperingati Hari lahirnya Pancasila di Kantor PCNU Bondowoso Jawa Timur, Jumat (1/06) sore.

Di mana nantinya serentak pada tanggal tersebut Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Cerme, Prajekan lebih awal pada paginya bergerak untuk mengumpulkan terlebih dahulu dan sorenya di MWCNU Maesan.

"Dan, insya Allah PCNU Bondowoso akan melampaui target itu nantinya," harapnya.

Oleh karenanya, Koin NU ini nantinya bisa juga dikumpulkan melalui titik-titik yang telah ditentukan oleh panitia.

"Jadi mulai sekarang sudah bisa bergerak untuk itu," pintanya di hadapan para pengurus NU dari tingkatakan Ranting, MWCNU, Banom dan Lembaga di PCNU Bondowoso.

Ia juga berpesan dan mengajak untuk para alumni Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKNU) Bondowoso untuk ikut bergerak serta warga NU di Kabupaten Bondowoso ikut menyukseskan Kirab Koin nasional tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso H Amin Said Husni yang sekaligus juga Mustasyar NU Bondowoso beserta jajarannya, Rais PCNU Bondowoso KH Asy'ari Phasa, pengurus PCNU Bondowoso, para pengurus MWCNU, dan pengurus Ranting NU di Bondowoso. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/