Saturday, June 23, 2018

BUPATI GELAR HALAL BI HALAL DENGAN GURU NGAJI


Ijenpost.net - BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni, menggelar acara halalbihal bersama seluruh guru ngaji se-Kabupaten Bondowoso di pendapa Bupati, Sabtu (23/6). Dalam kesempatan yang dihadiri oleh 1.000 lebih guru ngaji itu, Bupati Amin bersama tamu undangan saling maaf-memaafkan.

Bupati Amin menerangkan, bahwa siapapun tidak akan pernah lepas dari yang namanya kesalahan. Oleh karena itu, saling bermaaf-maafan adalah amal yang sangat penting untuk dilakukan, utamanya saat usai hari raya idulfitri seperti saat ini.

“Semua manusia tentu tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan dan dosa. Untuk itu halalbihan ini sangat penting untuk kita lakukan. Utamanya diri saya pribadi sebagai Bupati Bondowoso,” ucap Bupati asal Madura itu.

Dalam suasana hangat itu, Bupati Amin mengucapkan untaian kata maaf yang amat mendalam atas nama seluruh jajaran pemerintah Bondowoso. Menurutnya, mungkin selama ini masih banyak masyarakat yang belum puas dengan kinerja kepemerintahannya. Namun, Bupati Amin mengatakan telah berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas atas amanah yang dibebankan kepadanya.

“Atas nama pemerintah saya mohon maaf yang tiada batas atas kesalahan. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin dari awal untuk melaksanakan amanat yang dibebankan kepada saya. Namun mungkin masih banyak masyarakat yang belum puas dengan kinerja saya,” tukas Bupati dua periode itu.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya adalah KHR. Cholil As’ad Samsul Arifiin Situbondo, Ketua PC NU Bondowoso, KH. Abd. Qodir Syam, serta Ketua MUI Bondowoso, KH. Asy’ari Fasya, Lc. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/