Wednesday, June 6, 2018

BUPATI HADIRI PEMUSNAHAN RIBUAN BOTOL MIRAS


Ijenpost.net - BONDOWOSO - Polres Bondowoso memusnahkan ribuan liter Miras yang dikemas dalam botol dan Jurigen. Miras itu didpat dari Operasi Pekat Semeru tahun 2018 yang digelar sejak 12 Mei hingga 1 Juni 2018.
 
Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah mengatakan Operasi Pekat akan terus digelar dalam beberapa waktu kedepan. Terlebih lagi pada bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri.
 
“Kita tetap adakan operasi demi menjaga Kamtibmas demi menhadapi Hari Raya,sedangkan barang bukti yang kita musnahkan sekarang berupa Miras,Petasan dan Bahan Peledak,Narkotika dan Obat-obatan berbahaya dan hasil aksi kriminal lainnya,” kata Taufik acara pemusnahan, Rabu (6/6/2018). di Mapolres Bondowoso.
 
Hadir dalam ceremony pemusnahan Miras ini ini Bupati Bondowoso Drs Amid Said Husni,Sekda Bondowoso,Dandim 0822,Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso,Tokoh Ulama,Tokoh Kepemudaan,Perwakilan Ormas dan Undangan lainnya.
 
Dalam pemusnahan barang bukti ini, dimusnakan dengan cara dilindas dengan kendaraan penggilas yang dikendarai oleh Bupati ,Dandim dan Kapolres Bondowoso. Sementera operasi pekat semeru ini terdapat 15 kasus kejahata dengan 24 tersangka. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/