Thursday, June 21, 2018

PASCA LIBUR PANJANG LEBARAN, Plt. SEKDA SIDAK DINAS PENDIDIKAN


Ijenpost.net – BONDOWOSO - Setelah cuti lebaran berakhir pada Rabu 20/6/2018. Pada hari pertama masuk kerja tanggal 21/6/2018. Sidak pertama masuk kerja pegawai ASN di lakukan oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin said Husni, yang di wakilkan kepada Plt. Setda Bondowoso Drs. H. Karna Suswandi, MM., Bersama Tim Kabupaten Bondowoso.

Dalam Sambutannya kepala Dinas pendidikan Dan kebudayaan Kabupaten Bondowoso Dra. Hj. Endang Hardiyanti, MM., mengucapakan, ”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Kami ucapkan selamat datang Bapak Sekda Kabupaten Bondowoso berserta tim dari Pemkab Bondowoso yang hadir dalam acara sidak di hari pertama masuk kerja di lingkungan Dinas Pendidikan”.

Dalam laporannya Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bondowoso juga menyampaikan daftar hadir pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.”paparnya.

Sambutan Plt. Sekda Bondowoso Drs. H. Karna Suswandi, MM., di acara sidak di Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bondowoso, ”di acara sidak ini kami mewakili Bapak Bupati Bondowoso Karena beliau ada acara Halal Bihalal dengan Bapak Gubernur Jawa Timur, Bapak Bupati Menyampaikan permohonan maaf karena Tidak Bisa hadir dalam acara ini".

Lanjut Karna, ”kami atas nama pribadi dan Dinas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H dan semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan di terima oleh Allah SWT. Sekda juga mengapresiasi  program Dinas pendidikan dan kebudayaan  Bondowoso melalui program Getar Desa”, Tuturnya.

Dalam pantauan Media ini Dalam acara sidak tersebut di hadiri Plt. Sekda Bondowoso Drs. H. Karna suswandi, MM., Kepala BKD Bondowoso, Kepala Dinas Kominfo. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/