Monday, June 25, 2018

Plt. SEKDA BONDOWOSO TINDAK LANJUTI ASPIRASI MASYARAKAT


Ijenpost.net - BONDOWOSO – Plt. Sekertaris Daerah Bondowoso Karna Suswandi meninjau pengukuran jalan di sepanjang ruas jalan Jurang Sapi – Kerang, kecamatan Sukosari, Senin (25/6). Pengukuran jalan ini dilakukan sebagai tahap awal untuk rencana pengaspalan jalan sepanjang 400 meter.


Menurut Karna, pengaspalan jalan di dusun Jurang Sapi ini merupakan bentuk tindak lanjut aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Bupati Amin Said Husni beberapa waktu lalu.
Di samping itu, rehabilitasi aspal ini merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan arus ekonomi masyarakat agar semakin lancar.

“Ini merupakan masukan baru. Dan kita akan masukkan ke pada rencana PAK 2018. Tahun ini juga, terhadap usulan-usulan ini. Dinas PUPR akan segera menindak lanjuti seluruh keluhan-keluhan kepada kita,” urai Karna.

Ia mengakui bahwa di Bondowoso sudah 58,64 persen ruas jalan yang telah mantap. Artinya, masih ada sekitar 42 persen jalan yang perlu diperbaiki. Oleh karena itulah, pihaknya akan menyelesaikan ini secara bertahap.

“Tentu ini tidak bisa diselesaikan dalam satu tahun, dua tahun ke belakang karena bagaimana pun juga, kita menambah kemantapan jalan. Namun setiap tahun juga ada kerusakan jalan,” tandasnya.
Pantauan di lapangan, Plt. Sekda Karna Suswandi dengan di dampingi oleh Kades Kerang dan Jurang Sapi, Camat Sukosari, serta sejumlah tokoh masyarakat meninjau lokasi. Bahkan, sesekali Karna tanpa ragu melihat kondisi drainase dan jalan yang rusak parah, walaupun sedang hujan. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/