Wednesday, June 6, 2018

Plt. SEKDA BUKA BERSAMA JURNALIS


Ijenpost.net – BONDOWOSO - Bentuk sinergitas Pemkab Bondowoso kali ini dibuktikan oleh Sekretaris Daerah bersama Diskominfo dengan menggelar acara Buka Bareng Bersama dengan para Jurnalis yang ada di Bondowoso Rabu (06/06).

Buka Puasa Bersama insan pers itu di koordinir oleh Pengurus PWI Bondowoso yaitu Samsul Tahar dan sekaligus sebagai pembuka acara yang digelar di Warung makan Nikmat Desa Dadapan Kec. Grujugan adalah wujud kebersamaan natara Jurnalis dengan Pemkab Bondowoso.

PLT. Sekda Bondowoso yakni Karna Suswandi menegaskan kalau acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun saat bulan Romadhon. ” Dan murni tanpa tendensi apapun bahkan sudah 2 kali dilaksanakan di tempat yang sama. ” Katanya dihadapan para awak media.

PLT. Sekda itu juga mengatakan tujuan digelarnya acara itu untuk mempererat tali silaturrahim antara Pemkab dan para Jurnalis yang ada di Bondowoso. ” Serta untuk meningkatkan Sinergitas antara insan pers dengan jajaran Birokrasi agar saling mengisi. ” Tuturnya.
Dan berharap agar kedepan para jurnalis mampu memicu bahkan memotifasi kinerja dari aparatur pemerintah supaya semakin berkembang. ” Karna tanpa campur tangan rekan jurnalis pembangunan di Bondowoso selama tidak akan pernah berjalan dengan sukses dan lancar seperti saat ini. ” Imbuhnya.

Sementara itu, turut hadir dalam acara tersebut yaitu kepala Dinas Kominfo Bondowoso serta puluhan wartawan dari berbagai media Cetak dan Online. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/