Tuesday, July 3, 2018

BUPATI BERHARAP MASYARAKAT BONDOWOSO TETAP KONDUSIF

BONDOWOSO – ijenpost.net – Bupati Bondowoso H Amin Said Husni, minta masyarakat untuk tetap tenang dan selalu menjaga kondusifitas Bondowoso dan sekitarnya setelah usai melaksanakan proses pemilihan.

Hal itu ia sampaikan setelah selesai menghadiri rapat paripurna penyampaian pemandangan umum Fraksi terhadap Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017 di Aula kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bondowoso, Selasa (03/7/2018)

“Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Bondowoso karena telah melaksanakan Pilkada, dengan aman, tertib, dan lancar,” ungkapnya

Labih lanjut Presiden Bondowoso republik kopi ini menyampaikan, bahwa kondisi yang demikian merupakan modal utama dan baik untuk melanjutkan pembangunan kedepan.

harapanya, kodisi yang tenang dan kondusif itu agar selalu dijaga dan dipertahankan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Bondowoso dan sekitarnya, sampai pada tahap proses penetapan hasil penghitungan nanti oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso.

“kepada calon yang telah unggul dalam proses penghitungan sementara, saya mita menahan diri, tidak larut dalam yuforia agar suasana yang baik tetap terjaga,” imbuhnya.

Amin mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk menunggu hasil akhir perhitungan KPUD yang merupakan hasil acuan final dari pelaksanaan Pilkada 2018

“Sekalipun masyarakat sudah memiliki gambaran tetang calon yang unggul, masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatua,”sambungnya

Selain itu, Bupati Bondowoso mengajak pula masyarakat untuk menyudahi perbedaan pendangan karena sejatinya demokrasi merupakan sebuah proses dan hasilnya harus dihormati bersama-sama. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/